Cara Memilih Baju Ibu Hamil yang Aman untuk Dikenakan

Kehamilan adalah hadiah yang terindah. Jangan sampai mengorbankan kesehatan kehamilan Anda.


Tips terkait Cara Memilih Baju Ibu Hamil yang Aman untuk Dikenakan: Pastikan Anda memiliki dokter kandungan langganan, dan lakukan konsultasi rutin.
Dalam memilih baju ibu hamil memang tidak boleh sembarangan. Saat hamil, maka banyak hal yang memang wajib untuk Anda persiapkan, di mana akan terjadi proses perubahan-perubahan seiring waktu selama kehamilan. Salah satu yang sudah tentu akan Anda alami adalah perubahan bentuk tubuh. Kondisi perut akan semakin membesar. Adanya perubahan tersebut mewajibkan Anda untuk menyesuaikan banyak hal, baik itu pola hidup, pola makan, hingga pola fashion atau baju hamil yang Anda kenakan. Mungkin beberapa baju favorit Anda harus disimpan dalam lemari pakaian dahulu hingga bentuk tubuh kembali seperti semula sesudah bayi dilahirkan ke dunia.

Dalam memilih mana baju hamil yang hendak dikenakan memang dibutuhkan niat-niat khusus. Anda harus memilih baju yang memang dapat menunjang kehamilan, tidak hanya itu saja, tetapi baju yang Anda kenakan tetap harus mampu membuat Anda merasa nyaman sehari-harinya. Sesungguhnya ada tips mudah yang dapat Anda lakukan untuk itu.

Contoh model-model Baju Ibu Hamil yang bisa Anda pilih




Model Baju Ibu Hamil style Korea


Untuk model yang pertama ini adalah model baju hamil dengan mengadaptasi fashion Korea. Bagi Anda yang senang menonton drama Korea, mungkin sudah tidak asing lagi dengan model baju seperti ini.  Dengan perpaduan warna putih pada sisi atas dan corak kotak-kotak dengan 2 warna, warna hitam dan putih, memang terlihat simpel. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa kancing. Yang akan memudahkan Anda untuk menyusui jika sudah melahirkan nanti. Dari bahan yang digunakan, dapat terlihat bahwa bahannya itu sifatnya dingin, dengan begitu tetap akan nyaman digunakan walaupun udara di luar sedang panas.



Baju Ibu Hamil Muslim


Yang kedua ini adalah baju ibu hamil untuk Anda yang beragama Islam. Muslimah walaupun dalam kondisi hamil, akan tetap penting untuk terlihat Syar'i. Selain itu juga usahakan supaya terlihat modis. Namun tetap dengan baju yang tertutup. Pada gambar di atas dapat dilihat jika baju wanita hamil ini tersedia dalam 3 pilihan warna, warna biru navi, merah bata, dan warna avocado. Dibuat dengan menggunakan bahan kain katun yang nyaman. Bahannya dingin dan menyerap keringat. Sama seperti baju ibu hamil pada umumnya. Untuk jenis baju yang ini harganya mulai 60 ribuan. Cukup murah bukan? Dan sudah all size dan fit untuk yang biasa menggunakan size Large atau L.



Baju Tidur Ibu Hamil


Baju Tidur ibu hamil juga penting untuk Anda persiapkan dalam melewati masa-masa kehamilan nanti. Sebab Anda harus mengingat bahwa waktu istirahat menjadi sangat penting ketika Anda hamil, karena tubuh akan lebih lelah dibandingkan biasanya. Apalagi biasanya kaki sering mengalami kondisi bengkak karena beban berat tubuh yang bertambah seiring pertumbuhan janin. Tetapi dengan baju yang kami tampilkan ini, Anda tetap akan bisa beristirahat dengan nyaman. Pakaian tidur ini memang didesain khusus, bisa digunakan baik oleh wanita hamil maupun wanita menyusui. Dengan perpaduan warna merah muda dan putih, serta corak polkadot dan garis horizontal, baju ini pun membuat Anda terlihat cantik. Yang terpenting, bajunya tetap cocok Anda gunakan karena ukuran yang lebih besar dan juga sifat bajunya melar, bisa menyesuaikan bentuk tubuh. Untuk harga baju tidur ibu hamil ini kurang lebih 200 ribuan. Harganya memang cukup mahal. Tetapi dijamin akan membuat Anda merasa nyaman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memilih Baju Ibu Hamil yang Aman untuk Dikenakan"

Poskan Komentar