Minum Sprite Apakah bisa Mencegah Kehamilan?

Kehamilan adalah hadiah yang terindah. Jangan sampai mengorbankan kesehatan kehamilan Anda.


Tips terkait Minum Sprite Apakah bisa Mencegah Kehamilan?: Pastikan Anda memiliki dokter kandungan langganan, dan lakukan konsultasi rutin.
Minum sprite, banyak orang bertanya apakah memang bisa mencegah kehamilan. Terkadang pasangan suami istri yang sudah sah menikah namun masih mengalami kesulitan finansial ingin menunda mempunyai buah hati terlebih dahulu. Memang tidak semua pasangan suami istri langsung ingin mempunyai anak, tidak sedikit yang memutuskan untuk menundanya. Tetapi pada beberapa kasus, terkadang mereka lupa memasang yang namanya alat kontr*sepsi sebelum melakukan hubungan. Jika itu sudah terlanjur terjadi, dan pengeluaran di dalam pun telah terjadi, maka jangan terlalu takut. Apabila keadaan sudah begitu, disebutkan terdapat beberapa cara yang boleh suami istri tersebut lakukan dalam mencegah proses pembuahan terjadi. Mari baca selengkapnya.


Mencegah kehamilan sesudah berhubungan


Biasanya, pencegahan kehamilan itu dilakukan sebelum proses atau aktivitas berhubungan dilakukan, dan banyak ragam alat yang dapat digunakan, selain itu juga banyak cara yang bisa dipraktekkan apabila Anda mau mencegah terjadinya kehamilan di kondisi tersebut. Tetapi apabila kondisinya terjadi sesudah pasangan berhubungan, maka proses mencegah kehamilan sesungguhnya benar-benar sulit serta tak dimungkinkan, khususnya apabila waktu sudah terlewati melebihi 72 jam. 72 jam berarti kurang lebih 3 hari, di mana sel jantan sudah pasti berhasil memasuki sel betina serta pembuahan pun tak lagi bisa dihindari. Walaupun kami bilang jika benar-benar sulit serta tak memungkinkan, tetapi bukan berarti Anda tak dapat mencegah proses terjadinya pembuahan tersebut.

Berikut akan kami paparkan beberapa cara yang boleh Anda coba untuk mencegah terjadinya kehamilan sesudah melakukan hubungan antara suami dan istri, salah satunya adalah menggunakan minuman sprite, yang menjadi topik utama kali ini. Anda juga akan bisa mengerti apakah berbahaya atau tidak melakukan metode tersebut.

Menggunakan sprite apakah dianjurkan?


Tidak sedikit orang yang percaya apabila konsumsi minuman sprite maupun minuman bersoda yang lain itu adalah salah satu dari cara pencegahan terjadinya kehamilan sesudah berhubungan. Tetapi tahukah pembaca sekalian, apabila konsumsi minuman bersoda sesungguhnya tak mempunyai korelasi sama sekali pada terjadi maupun gagalnya proses pembuahan dalam tubuh. Justru minuman sprite dan minuman bersoda lainnya dapat membahayakan kesehatan janin, khususnya ketika usia janin dalam tubuh masih sangat muda. Jadi cara ini tidak dianjurkan.

Kiranti


Yang berikutnya menggunakan kiranti. Juga banyak yang percaya apabila salah satu metode efektif dalam mencegah kehamilan sesudah berhubungan yakni minum kiranti. Sebetulnya kepercayaan ini juga benar-benar tak beralasan. Minuman kiranti tak bisa mencegah kehamilan, tetapi minuman ini hanyalah untuk obat pelancar haid, di mana haid sering tersendat di kaum wanita. Konsumsi kiranti pada awal kehamilan justru dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada janin serta kandungan. Jadi cara inipun tidak dianjurkan.


Pil kontras*psi darurat


Yang terakhir ini pun merupakan cara yang tidak dianjurkan. Cara yang benar-benar riskan. Kecuali untuk keadaan darurat, karena hanya dapat dilakukan untuk korban-korban dari perk*sa*an. Metode mencegah kehamilan ini yakni mengkonsumsi obat kont*as*psi darurat yakni pil Postinor 2. Harap diketahui jika penggunaan pil kont*as*psi hormonal, termasuk merk Postinor 2 ini Cuma efektif untuk waktu max 72 jam sesudah aktivitas berhubungan saja. Apabila lebih, pil pun tak lagi efektif untuk fungsi pencegahan kehamilan, Anda harus mengetahuinya. Adapun efek dari konsumsi pil ini dan tanpa pengawasan serta resep dokter benar-benar membahayakan, jadi tidak dianjurkan, pastikan Anda mendapatkan resep dokter. Sesudah 30 menit seseorang mengkonsumsinya maka akan merasa mual untuk 1 jam. Pil ini beresiko merusak kesuburan dan rahim. Sekian artikel tentang minum sprite bisa mencegah kehamilan atau tidak, semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates: