Tes Manual untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Kehamilan adalah hadiah yang terindah. Jangan sampai mengorbankan kesehatan kehamilan Anda.


Tips terkait Tes Manual untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi: Pastikan Anda memiliki dokter kandungan langganan, dan lakukan konsultasi rutin.
Artikel ini merupakan pembahasan lanjutan part kedua dari Bayi Lelaki atau Perempuan dan Cara Mengetahuinya. Masih dalam cara dalam membantu memprediksi jenis kelamin bayi, sekarang kami lampirkan beberapa ciri umum yang lainnya. Di mana Anda juga dapat menggunakan ciri-ciri umum ini untuk mengerti mengenai ciri ibu hamil, tetapi yang mengandung bayi perempuan. Terdapat cukup banyak ciri-ciri, jadi Anda dapat menentukan atau memprediksi dengan lebih akurat lagi. Mari baca selengkapnya.


Ciri ibu hamil bayi perempuan


  • Tonjolan yang tampak pada perut ibu hamil sejajar dengan pinggang
  • Pada rahim, jika didengar, jantung bayi berdetak melebihi 140 beat per menit
  • Kulit ibu hamil yang terasa atau bertekstur lembut
  • Posisi perut ibu hamil yang lebih menonjol di bagian atas, serta terlihat ke arah atas
  • Lebih nyaman menggunakan posisi tidur menuju arah kanan
  • Suasana hati sensitif dan mudah berubah
  • Rambut lebih tipis serta kusam ketika masa-masa kehamilan

Ciri ibu hamil bayi laki-laki


  • Detak jantung ibu hamil di bawah 140 beat per menit
  • Morning sickness yang dialami ringan
  • Di bagian perut ibu hamil akan ada tonjolan perut yang sedikit menuju arah samping
  • Kulit terasa hangat saat ibu dalam masa kehamilan
  • Perut ibu hamil di bagian bawah yang terlihat membesar
  • Saat ibu hamil ada di depan cermin, maka pupil mata akan terlihat membesar
  • Kulit ibu hamil lebih terasa kering
  • Ibu hamil dengan bayi lelaki akan lebih senang makanan manis, daging dan protein keju
  • Kebiasaan tidur dengan menggunakan bantal di sebelah utara

Perubahan ketika kehamilan

Mengetahui perubahan ketika masa kehamilan itu penting. Dengan mengetahuinya, maka seorang ibu hamil bisa menyimpulkan beberapa perubahan fisik dan juga kebiasaan, di mana ini terkait dalam menentukan jenis kelamin anak, apakah laki-laki atau perempuan.
Tetapi ibu hamil lebih disarankan menjaga kehamilan jika telah mengetahui tentang ciri kehamilan sehat.
Jika menjalani kehamilan sehat menjelang proses kelahiran bayi, maka bayi yang dilahirkan pun akan ada dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun. Ini merupakan hal yang penting, dan jangan terlalu berfokus kepada mengetahui jenis kelamin bayi, dan mengesampingkan kesehatan kehamilan. Tetap selalu menomorsatukan kesehatan kehamilan. Bahkan dengan pemeriksaan USG untuk pemeriksaan kehamilan pun tak akan bisa diperoleh prediksi tepat seratus persen. Tetap ada kemungkinan hasil salah. Adapun ciri dari kehamilan sehat yang wajib untuk Anda perhatikan adalah sebagai berikut ini.

Ciri-ciri kehamilan sehat

Rambut yang berkilau dan tebal merupakan salah satu ciri kehamilan yang sehat. Ini adalah dampak baik bagi kehamilan. Kehamilan yang tak sehat tidak akan memiliki rambut berkilau dan tebal.

Ciri kehamilan sehat kedua adalah perubahan dari cara berpikir oleh ibu hamil. Di mana ibu hamil sebaiknya rajin konsumsi protein yang akan menunjang pertumbuhan dan perkembangan otak sang janin. Ibu hamil saat ini juga akan mudah terpengaruh aroma makanan menyengat.

Pertumbuhan kuku juga merupakan ciri kehamilan sehat. Pertumbuhan kuku dari kehamilan yang sehat akan terlihat indah. Itu karena konsumsi vitamin oleh ibu hamil dalam taraf yang cukup. Juga tekanan darah serta hormon yang meningkat semasa kehamilan. Keduanya harus berimbang.

Tekanan darah normal semasa kehamilan juga pertanda dari kehamilan sehat. Zat besi dan nutrisi harus cukup untuk bisa menggapai kondisi ini, dari pola konsumsi makanan ibu hamil keseharian. Dengan tekanan darah normal, maka keluhan pun akan jarang dialami oleh ibu hamil.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tes Manual untuk Menentukan Jenis Kelamin Bayi"

Poskan Komentar