Obat Demam ibu Hamil yang Aman dan Mampu Mengatasi


Obat demam ibu hamil: Yang terbukti aman dan mampu mengatasi atau menyembuhkan. Selain penyakit flu saat hamil, Anda juga harus waspada pada penyakit demam, yang cukup sering menyerang wanita hamil. Kehamilan memang merupakan waktu-waktu yang ditunggu-tunggu, apalagi yang sudah lama tidak memiliki anak. Juga bagi seorang wanita, masa ini termasuk masa yang mendebarkan, karena akan menjadi seorang ibu. Tetapi di dalam masa-masa bahagia ini, terkadang ada beberapa kesulitan yang harus dilalui, contohnya jika terserang sakit demam. Karena sedang dalam kondisi hamil, tentu saja obat penyembuh demam tidak boleh dikonsumsi secara sembarangan, melainkan harus benar-benar dipilih yang tidak menimbulkan efek samping apapun bagi janin dalam kandungan. Mari baca selengkapnya.


Mudah terserang sakit


Ketika masa kehamilan tiba, seorang ibu hamil dapat mudah terjangkit oleh penyakit, selain penyakit demam, juga penyakit ringan lainnya seperti diare, pusing, tidak lupa sakit gigi. Tetapi pada artikel kesehatan kali ini, kami hanya akan berfokus kepada pembahasan artikel tentang pengobatan yang tepat untuk ibu hamil yang terserang penyakit demam. Dengan begitu, Anda tak akan terlalu takut dan khawatir kesehatan bayi dalam kandungan terganggu.

Air putih


Pengobatan alami sakit demam ibu hamil yang penting salah satunya adalah cukup minum air putih. Di saat tubuh terserang demam, maka asupan cairan yang mencukupi benar-benar vital, untuk tiap harinya. Karena itu, Anda harus konsumsi air putih lebih banyak, dengan begitu suhu tubuh pun akan kembali menjadi normal. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat positif yang lain. Adapun manfaat positif tersebut contohnya membantu proses pencernaan, menetralkan racun tubuh, menjaga berat tubuh agar selalu ideal, menghindari dehidrasi, menjaga kesehatan tulang, serta berbagai manfaat air putih yang lain. Lagipula tak ada salahnya konsumsi air putih cukup banyak, karena kerja organ ginjal pun akan lebih ringan. Ginjal Anda pun akan terjaga kesehatannya secara tidak langsung.

Minuman teh


Obat untuk sakit demam yang disarankan untuk ibu hamil kedua adalah minuman teh. Dengan konsumsi teh, maka sekresi di tubuh pun akan bisa dikurangi. Anda dapat menyeduh teh, kemudian meminum teh tersebut hangat-hangat saat ibu hamil merasakan suhu badan meningkat lagi, yang disebabkan oleh sakit demam yang memang sedang menyerang. Tak hanya teh dan air putih saja, bahkan jus segar juga dapat Anda minum, ini merupakan salah satu alternatif untuk obat demam alami yang manjur dan tidak boleh dipandang sebelah mata saja.

Kegunaan jus buah segar


Dengan konsumsi jus buah, maka Anda akan memperoleh asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan begitu Anda akan membantu tubuh dalam mengeluarkan racun, selain itu kekebalan atau antibodi tubuh pun akan ikut terjaga, sehingga ibu hamil tidak akan mudah jatuh sakit. Sudah banyak yang menyarankan ibu hamil untuk konsumsi jus buah segar. Tetapi hindarilah buah-buah yang kurang baik dikonsumsi saat hamil. Untuk lebih jelasnya, mengenai buah apa saja yang boleh dikonsumsi ketika hamil, Anda sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter kandungan.

Air hangat


Supaya bisa meredakan demam, manfaatkan penggunaan air hangat. Air hangat membuat tubuh ibu hamil terasa nyaman, sekaligus dapat membantu dalam menurunkan demam. Obat-obatan yang kami sarankan ini merupakan obat alami menyembuhkan demam untuk ibu hamil, jadi dipastikan aman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Demam ibu Hamil yang Aman dan Mampu Mengatasi"

Posting Komentar