Tips cepat hamil alami


Tips cepat hamil alami merupakan tips yang cukup sering dicari, karena memang yang alami itu yang lebih baik. Sebuah keluarga sudah pasti memiliki keinginan mendapatkan buah hati sedini mungkin, khususnya bagi pasangan yang baru menikah dan sudah mapan. Mempunyai momongan adalah tujuan utama. Oleh karena itu sudah bukan sesuatu yang asing lagi jika pasangan suami istri mencari segala cara bagaimana cara cepat memperoleh keturunan atau kehamilan. Banyak cara dilakukan, mulai dari konsultasi ke dokter bahkan hingga menggunakan pengobatan alternatif. Walaupun memang pengobatan alternatif kurang dianjurkan, sebab itu bisa berbahaya. Juga, ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi apakah suami istri dapat dengan cepat memperoleh keturunan atau tidak, karena itu ada yang hingga puluhan tahun sudah menikah masih belum memperoleh anak. Mari baca selengkapnya.


Siklus menstruasi

Jika ingin cepat hamil dengan cepat maka harus mengetahui siklus menstruasi itu sudah kewajiban. Ada baiknya sebagai seorang istri, mengetahui siklus menstruasi sendiri. Itu bertujuan agar bisa mengerti apakah siklus kehamilan teratur, atau mungkin tak teratur. Sebab apabila siklus menstruasi tak teratur, otomatis akan benar-benar berpengaruh ke sistem reproduksi.

Menghindari masalah kesuburan

Supaya bisa cepat hamil, makanan-makanan sumber penyebab tingkat kesuburan menurun harus dihindari. Untuk pasangan suami istri yang memang ingin memperoleh kehamilan dengan cepat, maka aktivitas merokok sangat dilarang. Apalagi kebiasaan merokok ini adalah kebiasaan yang tidak sehat. Itu karena merokok bisa mempengaruhi kualitas dari reproduksi pasangan dan juga diri Anda sendiri. Apabila Anda dalam program diet, maka Anda sebaiknya juga menghindari konsumsi obat-obatan pelangsing berbahan kimia, juga aneka macam obat-obatan yang lain yang dapat memicu sistem reproduksi berkurang. Biasakanlah untuk menjalankan pola hidup sehat, pilih makanan yang memiliki gizi tinggi, juga memiliki kandungan serat tinggi. Makanan-makanan dengan kandungan asam folat, kalsium, vitamin D, vitamin C, dan zinc juga sangat direkomendasikan bagi wanita yang ingin memperoleh kehamilan.

Tetap berbaring sesudah berhubungan

Apabila telah usai melakukan hubungan suami istri, jangan beranjak bangun, namun tetaplah berbaring. Ini dilakukan dengan tujuan supaya cairan sperma yang masuk ke dalam rahim istri bisa berlama-lama, serta tak langsung keluar dengan cepat.

Berat badan harus dijaga

Yang berikutnya jika ingin cepat memperoleh kehamilan dengan metode yang alami adalah harus menjaga berat badan. Dengan berat badan yang terjaga, maka kehamilan dapat diperoleh dengan persentase yang lebih tinggi dibandingkan oleh wanita yang obesitas. Penelitian pernah dilakukan dan menunjukkan jika obesitas atau kegemukan itu bisa menurunkan tingkat kesuburan seorang wanita hingga 4 persen. Hal tersebut beralasan, karena timbunan lemak pada wanita yang obesitas akan menjadikan produksi estrogen dalam tubuh menjadi berlebihan. Karena itu ovulasi pun menjadi tak teratur. Pada sisi lain, seorang wanita dengan tubuh kurus bisa mengakibatkan produksi estrogen melambat. Karena itu, jika memang impian Anda dan pasangan adalah ingin cepat hamil, mulailah untuk menjaga berat badan dari sekarang. Capailah berat badan yang ideal, yang sesuai juga dengan tinggi tubuh Anda.

Saran kami bagi bunda yang ingin cepat hamil, juga dapat membeli alat penghitung kesuburan. Gunakan alat tersebut untuk mengetahui kapan masa subur, dan bisa melakukan aktivitas hubungan suami istri pada masa subur tersebut. Niscaya jika memang sudah waktunya, Anda pasti akan mendapatkan kehamilan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips cepat hamil alami"

Posting Komentar