Inilah Tanda-tanda dan Gejala Hamil Anak Perempuan

Kehamilan adalah hadiah yang terindah. Jangan sampai mengorbankan kesehatan kehamilan Anda.


Tips terkait Inilah Tanda-tanda dan Gejala Hamil Anak Perempuan: Pastikan Anda memiliki dokter kandungan langganan, dan lakukan konsultasi rutin.
Tanda-tanda atau gejala hamil anak perempuan memang seringkali dicari calon ibu. Khususnya bagi calon ibu yang memang mendambakan memiliki janin bayi perempuan. Di dunia modern sekarang ini, memang perkembangan medis begitu maju, oleh karena itu akan semakin mudah dalam menentukan apakah bayi yang dikandung adalah bayi perempuan atau bayi lelaki, tes USG merupakan salah satu tes yang bisa coba untuk dilakukan. Selain memanfaatkan teknologi dalam dunia medis tersebut, Anda juga dapat melihat tanda-tanda atau ciri-ciri dari tanda perut sang ibu hamil. Mari baca selengkapnya.


Jerawat pada wajah

Penelitian banyak menyebutkan jika ibu hamil dengan janin perempuan itu 90% akan mengalami jerawat pada wajah mereka. Kondisi tersebut tidak lain dipicu karena hormon estrogen yang tinggi pada tubuh ibu hamil.

Tetap terlihat langsing

Yang kedua mungkin akan menjadi berita gembira bagi para ibu hamil. Tanda jika seorang ibu hamil mengandung bayi perempuan yaitu sang ibu tetap terlihat langsing saat dia mengandung. Umumnya ini disebabkan oleh makanan kalori yang dihindari oleh ibu hamil apabila mereka mengandung anak perempuan.

Ngidam buah

Tanda berikutnya yaitu ibu hamil akan ngidam macam-macam buah-buahan.

Mood tak stabil

Apabila seorang wanita hamil mengandung janin perempuan, maka biasanya ibu hamil tersebut akan mengalami cukup banyak emosi atau mood yang tak stabil, perubahan mood juga akan terjadi dengan cukup cepat. Ibu hamil dapat dengan tiba-tiba menjadi suka marah, suka sebal, serta berbagai ciri mood tak stabil yang lainnya.

Mendandani anak dan jadi suka berdandan

Ciri berikutnya jika seorang ibu hamil telah memiliki anak, dan mengandung bayi perempuan, maka akan jadi suka mendandani anak. Selain itu juga akan lebih sering berdandan.

Kurang dominan ketika berhubungan badan

Tanda-tanda berikutnya yakni saat seorang ibu hamil mengandung anak wanita, maka akan menjadi tak begitu dominan ketika melakukan hubungan suami istri.

Posisi panggul yang melebar dan lebih tinggi

Ini juga merupakan salah satu tanda jika seorang ibu sedang mengandung anak wanita.

Menjadi terlihat lebih cantik

Ada juga pendapat dari orang-orang yang menyebutkan jika tengah mengandung janin perempuan, maka ibu hamil pun akan terlihat lebih cantik.  Itu karena efek sering berdandan. Ini juga telah dibuktikan oleh cukup banyak orang.

Mengkhayal anak perempuan

Yang berikutnya yang termasuk ciri jika seorang ibu hamil mengandung anak perempuan adalah ibu hamil menjadi suka mengkhayal anak perempuan. Ini tak akan terjadi jika ibu hamil mengandung anak lelaki.

Suka artis wanita cantik

Yang merupakan tanda-tanda berikutnya yaitu ibu hamil jadi lebih suka artis wanita cantik. Itu terlihat ketika ibu hamil menonton televisi atau serial drama.

Detak jantung dari bayi

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui jika anak yang tengah dikandung itu adalah anak perempuan dengan cara mendengar ciri detak jantung bayi. Umumnya detak jantung janin perempuan itu minimal 140 / menitnya.

Lebih cerewet

Tanda lainnya yang cukup jelas jika seorang ibu hamil mengandung janin anak perempuan adalah menjadi lebih cerewet. Mungkin tanda yang ini lebih mudah dikenali dibandingkan tanda yang lainnya.

Warna urine

Yang berikutnya adalah warna urine. Anda dapat melihat pada perubahan warna urine ibu hamil, jika anak perempuan yang tengah dikandung, maka warna urine dari ibu hamil yaitu warna kuning gelap.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tanda-tanda dan Gejala Hamil Anak Perempuan"

Poskan Komentar